ADA APA SIH PADA 26 MARET 2022 DI SMEPPASSA?

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Hai hai sobat SMEPPASSA, Gimana nih kabarnya? Semoga sehat dan diselimuti kebahagiaan selalu ya!

Sabtu, 26 Maret 2022 diadakan satu acara yang sangat meriah di SMP NEGERI 1 PASIRIAN. Sudah tau belum?? Acara ini dinamai Pentas Seni Wiraraja Sedai! Jika diamati dari nama acaranya sudah ketebak ya “seni” pastinya banyak kesenian kesenian yang ditampilkan di acara ini.

Acara ini diadakan di lapangan dan Aula serbaguna. Yang paling menarik lagi acara ini bukan hanya diikuti oleh siswa siswi SMP Negeri 1 Pasirian tapi juga diikuti dan di meriahkan dengan alumni SMP Negeri 1 Pasirian. Wahh, keren banget ya!

Ada banyak acara yang ditampilkan lho seperti tari tarian yang dilaksanakan di lapangan, flashmob yang juga dilaksanakan di lapangan, wayang kulit yang ditampilkan di aula dan band maupun duet gitar yang dilaksanakan di halaman depan aula. Band yang ditampilkan bukan hanya anak band SMEPPASSA lho, para alumni juga ada yang mengikuti band tapi versi mereka sendiri yaaa tentunya ngga kalah keren nih sama anggota band SMEPPASSA.

Berkumpulnya kakak kakak alumni SMP Negeri 1 Pasirian di acara ini juga memberi mereka acara tersendiri. Di pagi hari setelah pembukaan acara, ada sesi foto bersama khusus kakak kakak alumni yang tentunya memberikan kesan tersendiri. Baru dilanjut dengan pelepasan balon dan acara acara lainnya. Acara ini berlangsung mulai jam 7 pagi sampai 12 siang. Di acara ini tentunya juga disediakan bazar dimana saat merasa lapar maupun ingin cemilan kita bisa langsung pergi kesana dan membeli beberapa makanan yang sudah tersedia. Jadi, ngga perlu khawatir deh semisal takut kelaparan!

Kelihatannya seru banget yaa, yuk terus pantau berita harian SMEPPASSA!

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Nyalanesia bekerja sama dengan ribuan guru dan kepala sekolah di seluruh Indonesia untuk bersama-sama membangun jembatan literasi agar setiap anak punya kesempatan untuk mewujudkan mimpi.

Pendidikan adalah alat untuk melawan kemiskinan dan penindasan. Ia juga jembatan lapang untuk menuju rahmat Tuhan dan kebahagiaan.

Mendidik adalah memimpin,
berkarya adalah bernyawa.

Nyalanesia bekerja sama dengan ribuan guru dan kepala sekolah di seluruh Indonesia untuk bersama-sama membangun jembatan literasi agar setiap anak punya kesempatan untuk mewujudkan mimpi.

Pendidikan adalah alat untuk melawan kemiskinan dan penindasan. Ia juga jembatan lapang untuk menuju rahmat Tuhan dan kebahagiaan.

Mendidik adalah memimpin,
berkarya adalah bernyawa.

Artikel Terkait

IMG-20230515-WA0024

THE KINGDOM OF UNITY BY SWETA ANTASENA

Assalamu’alaikum warrahmatullahi wabarakatuh.Ā  Hai, sahabat literasi smeppassašŸ‘‹ Kalian tahu gak sih kalau kemarin tanggal 16 Mei Smeppassa kembali mengadakan acara yang sangat seru dan menarik. Apa sih kira-kira? Ya, pentas seni kelas 9 angkatan 44 Sweta Antasena. Dimana Sweta Antasena mengambil tema The Kingdom of Unity yang artinya kerajaan kesatuan dimana tema ini mengambil dari

Baca selengkapnya...
IMG-20230628-WA0013

IDUL ADHA

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, halo smeppassa gimana nih kabarnya? kalian sudah tau tidak kalau tanggal 29 juni di smp 1 Pasirian mengadakan sholat idul Adha 1444H di masjid Roudlotuth Tholibin. Sholat idul Adha ini di buka secara umum, banyak sekali yang hadir dari luar untuk melaksanakan sholat idul Adha.Ā  Sholat idul Adha ini di imam i

Baca selengkapnya...
20231107_153938_0000

EGOISTIS

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh Haii SMEPPASSA JAWARA Bagaimana nih kabarnya? Semoga sehat selalu ya.. Sebelum kita mengupas lebih lanjut mengenai kata “egois” mari kita ketahui terlebih dahulu apa itu “egois” “Egois” sifat yang terkadang muncul pada diri kita namun tidak kita sadari. Egois adalah sifat yang mendorong untuk memprioritaskan keinginan atau kebutuhan kita sendiri diatas kebutuhan

Baca selengkapnya...
IMG-20231031-WA0039

Sarana media majalah dinding

Hiii teman-teman SMEPPASSAGimana kabarnya hari ini?semoga baik ya. Kemajuan suatu organisasi sangat tergantung pada motivasi, usaha, dan kreatifitas Sumber Daya Manusia yang menjalankan roda organisasi tersebut. Suatu organisasi dapat berkembang sesuai dengan tuntutan dan kemajuan zaman apabila memiliki Sumber Daya Manusia yang unggul, karena anggota-anggotanya memiliki kemampuan untuk merancang, menjalankan dan nmengontrol program kerja yang

Baca selengkapnya...
20230717_103406

MPLS DAY 1

Hallo SMEPPASSA! 17 Juli adalah hari yang dinanti-nanti akhirnya tiba bagi siswa baru SMP Negeri 1 Pasirian. Hari ini merupakan hari pertama mereka mengikuti kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di sekolah baru mereka. MPLS merupakan kegiatan wajib yang diadakan oleh sekolah sebagai bentuk orientasi bagi para siswa baru agar dapat beradaptasi dengan lingkungan sekolah

Baca selengkapnya...